Tidak Mau Terlalu Berambisi di All England, Marcus Gideon Bicara soal Peluang

Sabtu, 13 Maret 2021 17:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon siap berlaga di All England. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon siap berlaga di All England.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengungkap kemungkinan peluang yang bisa diraihnya di All England 2021.

Marcus Fernaldi Gideon dan partnernya di ganda putra yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo akan segera maju bertanding di All England 2021.

Turnamen kategori Super 1000 itu rencananya akan dilangsungkan di Utilita Arena Birmingham pada 17-Maret 2021. Ini menjadi kali pertama bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk bertanding setelah absen selama satu tahun.

Pandemi virus corona membuat jadwal turnamen bulutangkis menjadi berantakan. Ada sejumlah turnamen yang harus ditunda atau dibatalkan. Kevin Sanjaya Sukamuljo juga sempat terpapar virus berbahaya tersebut.

Kini keduanya mengaku sudah siap untuk kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

"Secara persiapan sudah cukup bagus. Saya dan Kevin sudah ok. Kevin juga sudah pulih 100 persen. Intinya kami siap tanding," ujar Marcus Fernaldi Gideon menjelaskan kesiapannya, dilansir dari rilis PBSI.

Meski sudah siap berjuang, Marcus Gideon mengaku tidak mau terlalu berambisi di All England 2021.

"Secara peluang ramailah. Jadi kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Ingin juara pasti, tapi satu-satulah melihatnya. Tidak boleh terlalu berambisi," sambungnya lagi.

Alih-alih jemawa bisa meraih gelar juara, Marcus Fernaldi Gideon lebih memilih untuk fokus pada satu persatu laga.