Media China Soroti Satu Wakil Indonesia yang Sukses Gegerkan All England

Minggu, 14 Maret 2021 03:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Media China soroti satu wakil Indonesia yakni pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto yang sukses gegerkan All England meskipun berstatus unggulan 8. Copyright: © HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Media China soroti satu wakil Indonesia yakni pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto yang sukses gegerkan All England meskipun berstatus unggulan 8.

INDOSPORT.COM - Media China soroti satu wakil Indonesia yakni pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto yang sukses gegerkan All England meskipun berstatus sebagai pasangan unggulan 8.

Pasangan Praveen/Debby mengarungi kompetisi All England 2016 sebagai pasangan yang menempati unggulan 8, tetapi tidak diprediksi bakal meraih juara di kompetisi bulutangkis tertua dunia tersebut.

Tetapi siapa sangka bahwa keraguan dan anggapan itu berhasil membawa wakil Indonesia melesat lebih tinggi ke podium tertinggi kompetisi bulutangkis tertua yang ada di dunia.

Media China, Aiyuke, menyoroti perjalanan pasangan Praveen/Debby yang menjadi satu-satunya wakil yang ada daftar unggulan yang sedang berjuang di Indonesia, setelah pasangan yang paling diunggulkan yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalami kekalahan yang tidak diduga.

Media China menyoroti kekalahan pasangan Tontowi/Liliyana atas duet wakil Inggris yakni Chris Adcock/Gabriella Adcock di babak perempat final All England 2016, dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 21-18, 21-16.

Kekalahan atas pasangan Inggris itu pun disebut media China membuat Tontowi/Liliyana sempat kesal, dan akhirnya hanya menyisakan satu pasangan unggulan Indonesia yakni Praveen Jordan/Debby Susanto yang akhirnya berjuang sendiri untuk Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
37%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
37%