BWF Sebut 5 Bintang Ganda Putra di All England 2021

Rabu, 17 Maret 2021 01:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis: Indosport.com
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyebut 5 bintang yang ada di sektor ganda putra di kompetisi All England 2021, siapa saja? Copyright: © Grafis: Indosport.com
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyebut 5 bintang yang ada di sektor ganda putra di kompetisi All England 2021, siapa saja?

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyebut 5 bintang yang ada di sektor ganda putra di kompetisi All England 2021, siapa saja?

Menjelang bergulirnya kompetisi All England 2021, BWF merilis lima pasangan ganda putra yang akan menjadi bintang di turnamen bulutangkis internasional tertua di dunia.

Adapun lima bintang ganda putra yang bakal beraksi di kompetisi All England 2021, di antaranya yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pada kompetisi All England 2021, pasangan Kevin/Marcus berstatus sebagai unggulan 1, dan gelaran BWF World Tour Super 1000 ini merupakan ajang come back The Minions setelah lebih dari setahun absen.

Diketahui pasangan Kevin/Marcus terakhir kali tampil di kompetisi internasional juga pada gelaran All England 2020, dimana pada saat itu mereka menjadi runner-up.

Selanjutnya ada pasangan Ahsan/Hendra yang berhasil menjadi runner-up di BWF World Tour Finals 2020, dan akan mencoba merebut gelar juara All England yang terlepas dari tangan mereka di tahun lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%