Hasil Pertandingan All England 2021: Kevin/Marcus Masih Beringas!

Rabu, 17 Maret 2021 22:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melaju ke babak kedua All England 2021 usai mengalahkan Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen di Arena Birmingham. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melaju ke babak kedua All England 2021 usai mengalahkan Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen di Arena Birmingham.

INDOSPORT.COM - Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melaju ke babak kedua All England 2021 usai mengalahkan Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (17/03/21).

Pasangan Kevin/Marcus memulai gim pertama dengan pertandingan ketat dengan pasangan Inggris, hingga skor sama kuat 3-3, wakil Indonesia malah terdikte oleh pasangan Matthew/Ethan.

Tetapi setelah itu, duet Kevin/Marcus berhasil bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 6-6, dan perlahan meninggalkan wakil Inggris, sebelum akhirnya menutup interval gim pertama dengan skor 11-8.

Selepas interval, pasangan The Minions masih mampu menjaga momentum keunggulan dari pasangan Inggris, meskipun duet Matthew/Ethan berusaha mengejar ketertinggalan.

Tetapi, pasangan Kevin/Marcus masih mampu mengontrol jalannya pertandingan, sebelum akhirnya berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-12 di babak pertama All England 2021.

Di gim kedua, hal sebaliknya malah terjadi. Kali ini giliran pasangan Inggris yang mengontrol pertandingan, dan pasangan Kevin/Marcus tertinggal jauh dari duet Matthew/Ethan.

Pasangan Inggris pun terus melaju jauh meninggalkan wakil Indonesia, dan menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-6 atas pasangan Kevin/Marcus.

Selepas interval, hal sebaliknya terjadi. Kevin/Marcus berhasil bangkit dan mengejar ketertinggalan dari wakil Inggris secara perlahan, meskipun pasangan Matthew/Ethan masih tetap menjaga keunggulan.

Meskipun tertinggal jauh, pasangan Kevin/Marcus tidak pantang menyerah, dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan atas wakil Inggris dengan skor 19-19.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, pasangan Kevin/Marcus malah tertikung dan akhirnya membuat pasangan Inggris berhasil merebut gim kedua dengan skor 19-21 di babak pertama All England 2021. Pertandingan berlanjut ke babak rubber game.