Pebulutangkis dengan Persentase Kemenangan Tertinggi Sementara di Tahun 2021

Rabu, 17 Maret 2021 16:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Mencari tahu siapa pebulutangkis yang memiliki persentase kemenangan tertinggi sementara di tahun 2021 ini, siapakah mereka? Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Mencari tahu siapa pebulutangkis yang memiliki persentase kemenangan tertinggi sementara di tahun 2021 ini, siapakah mereka?

INDOSPORT.COM - Mencari tahu siapa pebulutangkis yang memiliki persentase kemenangan tertinggi sementara di tahun 2021 ini, siapakah mereka?

Kemenangan merupakan salah satu hal yang paling diincar oleh setiap pebulutangkis, dan sejauh ini di tahun 2021 sudah ada beberapa kompetisi bulutangkis internasional yang sudah dimainkan.

Mulai dari dua edisi Thailand Open 2021, BWF World Tour Finals hingga Swiss Open 2021. Dari ketiga kompetisi bulutangkis internasional itu, diketahui ada lima pebulutangkis yang sejauhh ini memiliki persentase kemenangan yang baik.

Dilansir dari Instagram akun Badminton Statistik, pebulutangkis yang memiliki kemenangan terbanyak adalah pasangan ganda putra Chinese Taipei yakni Lee Yang/Wang Chi-lin.

Pasangan Lee/Wang diketahui memiliki persentase kemenangan sebesar 100%, karena kedua pebulutangkis tersebut diketahui tidak pernah mengalami kekalhan dari 15 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Diketahui pasangan Lee/Wang tampil maksimal di dua edisi Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals, dimana wakil Chinese Taipei meraih tiga gelar beruntun saat bertandingan di Bangkok, Thailand.

Di tempat kedua ada pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen yang diketahui memiliki persentase kemenangan sebesar 95%, dari hasil 19 kali bertanding dan satu kali mengalami kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%