Sudah Jajal Lapangan, Fajar Alfian/Rian Ardianto Siap Tempur di All England

Rabu, 17 Maret 2021 11:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Humas PBSI
Jajal Lapangan, Fajar Alfian/Rian Ardianto Siap Tempur di All England Copyright: © Humas PBSI
Jajal Lapangan, Fajar Alfian/Rian Ardianto Siap Tempur di All England

INDOSPORT.COM - Jelang All England 2021, Fajar Alfian dan segenap pebulutangkis Indonesia telah menjajal tempat berlaga, di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Selasa (16/3/21) malam

Tim bulutangkis Indonesia menjajal lapangan yang digunakan untuk turnamen All England sejak pagi hari. Fajar Alfian menjelaskan bahwa dirinya merasa nyaman dan cukup mampu beradaptasi dengan kondisi lapangan. 

"Jadi kita memang harus mencoba lapangan untuk pertandingan besok, supaya lebih tahu suasana lapangan seperti apa,” ungkap Fajar saat ditemui Tim Humas dan Media PP PBSI usai latihan.

"Di sini yang saya rasakan sih laju bolanya normal, jarang ada angin juga. Bolanya di sini cukup stabil, sudah enak lapangannya. Jadi tinggal siap saat tanding saja," imbuh partner Muhammad Rian Ardianto tersebut. 

Lebih lanjut, pebulutangkis ganda putra peringkat tujuh dunia itu menjelaskan trik yang bakal ia terapkan bersama Rian Ardianto di All England. Fajar/Rian siap bermain reli, mengingat bola tidak mudah mati. Untuk itu mereka bakal menjaga kebugaran dan stamina. 

“Kalau di sini kan bolanya normal, agak lambat sedikit. Jadi saya dengan Rian harus menyiapkan benar-benar untuk bermain reli. Karena bolanya tidak cepat mati di sini, jadi staminanya harus siap juga,” tuturnya.