Jelang All England 2021, Marcus Gideon Rindu Animo Penonton

Rabu, 17 Maret 2021 11:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Jelang All England 2021, Marcus Gideon Rindu Animo Penonton Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Jelang All England 2021, Marcus Gideon Rindu Animo Penonton

INDOSPORT.COM - Setahun tidak berlaga, pebulutangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon, mengaku rindu akan animo penonton di tribun. 

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan melawan wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer pada babak pertama All England 2021. Ini merupakan turnamen perdana bagi The Minions usai setahun absen akibat pandemi COVID-19. 

Marcus Gideon mengaku sangat antusias karena ia akhirnya dapat kembali ke court. Hanya saja, ia merindukan animo keriuhan penonton di tribun. Pandemi COVID-19 yang masih meresahkan membuat turnamen badminton digelar tanpa penonton. 

"Hal yang dirindukan dari pertandingan salah satunya kehadiran supporter ya, tapi ya demi keamanan juga jadi mau bagaimana lagi,” ungkap Marcus Fernaldi Gideon kepada PBSI. 

Satu hari jelang turnamen Yonex All England 2021, tim bulutangkis Indonesia mendapat kesempatan menjajal tempat berlaga, di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Selasa (16/3) malam. Selama dua jam, para atlet berlatih dan mencoba beradaptasi dengan lapangan.

"Satu hari jelang turnamen Yonex All England 2021, tim bulutangkis Indonesia mendapat kesempatan menjajal tempat berlaga, di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Selasa (16/3) malam. Selama dua jam, para atlet berlatih dan mencoba beradaptasi dengan lapangan," lanjut Marcus. 

“Kalau kemarin latihan perdana lebih ke penyesuaian karena udara di sini juga dingin. Jamnya juga kan beda 7 jam. Hari ini mencoba main court," imbuh suami Agnes Amelinda Mulyadi tersebut.