Media China Soroti Pernyataan Marcus Gideon Soal Target All England 2021

Senin, 15 Maret 2021 05:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© badmintonindonesia.org
Media China soroti pernyataan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengungkap kemungkinan peluang yang bisa diraihnya di All England. Copyright: © badmintonindonesia.org
Media China soroti pernyataan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengungkap kemungkinan peluang yang bisa diraihnya di All England.

INDOSPORT.COM - Media China soroti pernyataan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengungkap kemungkinan peluang yang bisa diraihnya di All England 2021.

Marcus Fernaldi Gideon bersama dengan partnernya di ganda putra yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo akan segera maju bertanding di All England 2021.

Turnamen kategori Super 1000 itu rencananya akan dilangsungkan di Utilita Arena Birmingham pada 17-Maret 2021. Ini menjadi kali pertama bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk bertanding setelah absen selama satu tahun.

Pandemi virus corona membuat jadwal turnamen bulutangkis menjadi berantakan. Ada sejumlah turnamen yang harus ditunda atau dibatalkan. Kevin Sanjaya Sukamuljo juga sempat terpapar virus berbahaya tersebut.

Kini keduanya mengaku sudah siap untuk kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan pada saat berlaga di kompetisi All England 2021 pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

"Secara persiapan sudah cukup bagus. Saya dan Kevin sudah ok. Kevin juga sudah pulih 100 persen. Intinya kami siap tanding," ujar Marcus Fernaldi Gideon menjelaskan kesiapannya, dilansir dari rilis PBSI disoroti media China, Aiyuke.

Media China pun menyoroti bagaimana ambisi dari rekan duet Kevin Sanjaya di kompetisi All England 2021 kali ini, dimana ia menyebut bahwa dirinya dan pasangannya tidak memator target tinggi.

"Secara peluang ramailah. Jadi kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Ingin juara pasti, tapi satu-satulah melihatnya. Tidak boleh terlalu berambisi," sambungnya lagi.

Alih-alih jemawa bisa meraih gelar juara, pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon lebih memilih untuk fokus pada satu persatu laga.