Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Greysia Polii: Terserah yang Punya Acara Dah!

Kamis, 18 Maret 2021 12:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu pasangan ganda putri Indonesia Copyright: © Humas PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu pasangan ganda putri Indonesia

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii turut memberikan komentarnya usai tim Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England 2021.

Kabar mengejutkan datang dari All England 2021, di mana seluruh pemain, pelatih, dan ofisial dari Indonesia dipaksa harus mundur dari turnamen yang digelar di Utilita Arena di Birmingham pada 17-21 Maret 2021 tersebut.

Hal ini terjadi usai ditemukannya kasus corona pada penerbangan yang ditumpangi Indonesia dari Istanbul menuju Birmingham pada Sabtu (13/3/21), membuat  20 orang dari 24 total utusan PBSI mendapat email untuk melakukan isolasi mandiri selama 10 hari.

Termasuk kontingen Indonesia dipaksa harus mundur untuk memenuhi aturan yang diberlakukan pemerintah Inggris dan sudah bersifat final.

Hal ini pun membuat para kontingen Tanah Air melayangkan protes kepada BWF di akun Instagram masing-masing, termasuk Greysia Polii yang ikut memberikan komentarnya.

Melalui Insta Story akun Instagram-nya, pasangan Apriyani Rahayu itu pun mengunggah sebuah foto drawing babak kedua All England di mana ia seharusnya bertanding melawan wakil Belanda yakni Selena Piek/Cheryl Seinen, Greysia coret dengan menggunakan tinta merah.

© Instagram/greyspolii
Komentar Greysia Polii usai Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 Copyright: Instagram/greyspoliiKomentar Greysia Polii usai Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021

“ALL ENGLAND 2021 bisa kitu yak. SERAH NYANG PUNYA ACARAAA DAAAHHHH!! ATUR AJAAA….” Tulis Greysia Polii.

Unggahan Greysia Polii merupakan responsnya atas keputusan serta sikap BWF yang dinilai janggal dan merugikan kontingen Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%