Kalahkan Peringkat 1 Dunia, Ini Resep Rahasia Wakil Malaysia

Jumat, 19 Maret 2021 22:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Sukses mengalahkan pebulutangkis peringkat 1 dunia di perempat final All England 2021, ini resep rahasia dari bintang Malaysia, Lee Zii Jia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Sukses mengalahkan pebulutangkis peringkat 1 dunia di perempat final All England 2021, ini resep rahasia dari bintang Malaysia, Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM - Sukses mengalahkan pebulutangkis peringkat 1 dunia di perempat final All England 2021, ini resep rahasia dari bintang Malaysia, Lee Zii Jia.

Pebulutangkis Lee Zii Jia diketahui berhasil mengalahkan Kento Momota dalam pertandingan straight games pada babak perempat final All England 2021, yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (19/03/21).

Dalam waktu sekitar 54 menit, pebulutangkis Lee Zii Jia berhasil mengalahkan Juara Dunia dua kali asal Jepang, Kento Momota, dengan skor akhir 21-16, 21-19 di babak perempat final All England 2021.

Usai berhasil mengalahkan Kento Momota di perempat final, Lee Zii Jia mengakui bahwa kemenangan itu merupakan momen yang sangat besar di sepanjang kariernya.

"Ini momen yang sangat besar bagi saya dalam karier saya. Ini adalah kemenangan pertamaku melawan Momota. Kami telah bertemu enam kali dan saya tidak pernah menang dan saya sangat senang karenanya," ujar Lee Zii Jia dikutip situs resmi BWF.

Bintang muda Malaysia pun menjelaskan bagaimana rencana permainannya usai berhasil mengalahkan Kento Momota, di babak perempat final All England 2021.

“Game plan saya adalah melawan segalanya dan saya tahu Momota sangat tangguh, Anda harus fokus pada setiap bidikan dan setiap momen," lanjutnya.