Terjebak di Inggris Usai Dipaksa Mundur dari All England, The Daddies Hidup Irit

Jumat, 19 Maret 2021 14:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terpaksa hidup irit selama terjebak di Inggris usai skuat Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Baru-baru ini dunia bulutangkis saat ini digemparkan dengan masalah dipaksa mundurnya kontingen Indonesia dari ajang All England 2021 pada Rabu (17/03/21) waktu setempat.

Hal ini disebabkan tim Indonesia dinyatakan berada dalam satu pesawat dengan penumpang yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat melakukan penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada hari Sabtu (13/03/21) lalu.

Meski hasil tes PCR dari atlet dan para ofisial Indonesia negatif, mereka tetap harus melakukan karantina mandiri selama 10 hari untuk mengikuti peraturan yang berlaku.

Hal ini pun memaksa pasangan ganda putra independen Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, harus hidup irit selama terjebak karantina di Inggris.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mohammad Ahsan sampai harus menghemat makanan berupa satu bungkus rendang yang dibawanya dari Tanah Air, agar tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli makanan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menghemat saat terjebak di Inggris.

“Qodarullah jauh ke negeri Eropa hanya untuk isolasi,, dan Alhamdulillah masih ada 1 bungkus rendang yang setia menemani. Stay strong ya rendang jgn sampe basi sebelum habis” tulis Mohammad Ahsan.