Bintang Malaysia Bongkar Pelatih Asal Indonesia Menangis karena Ini...

Sabtu, 27 Maret 2021 01:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© bwfworldtour.bwfbadminton
Usai diberi tahu berhasil meraih gelar juara All England 2021, bintang Malaysia Lee Zii Jia menyebut pelatih asal Indonesia yakni Hendrawan menangis. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Usai diberi tahu berhasil meraih gelar juara All England 2021, bintang Malaysia Lee Zii Jia menyebut pelatih asal Indonesia yakni Hendrawan menangis.

INDOSPORT.COM - Usai diberi tahu berhasil meraih gelar juara All England 2021, bintang Malaysia Lee Zii Jia menyebut pelatih asal Indonesia yakni Hendrawan menangis.

Pelatih asal Indonesia mengakui bahwa dirinya sempat ingin mengajukan pengunduran diri, usai hasil yang sangat mengecewakan dari Lee Zii Jia di kompetisi Asian Leg pada Januari 2021, di Bangkok, Thailand.

Pelatih asal Indonesia, Hendrawan yang menangis bahagia saat melakukan wawancara dengan Nadi Arena, mengaku pernah mengajukan pengunduran dirinya dari kursi pelatih tunggal putra Malaysia, tetapi permintaannya ditolak oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

"Sejujurnya, setelah Thailand Open, yang merupakan turnamen pertama saya sebagai pelatih kepala, saya sudah kebobolan. Saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri sebagai pelatih kepala," beber Hendrawan dikutip dari situs olahraga Stadium Astro.

“Tapi BAM tidak mengizinkan, jadi saya harus coba lagi, karena saya tahu menjadi pelatih kepala di Malaysia bukanlah tugas yang mudah," lanjutnya.

Lee Zii Jia pun mengungkapkan bahwa keberhasilannya meraih gelar All England 2021 merupakan suatu kebanggaan baginya, karena itu dipersembahkan bintang Malaysia untuk pelatih asal Indonesia yakni Hendrawan untuk membungkam kritik yang ditujukan padanya.