Resmi Lepas Jabatan Pelatih Pelatnas, Ini Kata Eks Partner Liliyana Natsir

Selasa, 30 Maret 2021 10:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption

INDOSPORT.COM – Mantan rekan tandem Liliyana Natsir, Vita Marissa menyampaikan salam perpisahan setelah resmi melepas jabatan sebagai salah satu pelatih di Pelatnas PP PBSI di Cipayung.

Berdasarkan Surat Keputusan nomor SKEP/006/1.3/III/2021 yang ditandatangani Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Sekretaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo, PBSI resmi mengumumkan tim pelatih Pelatnas di tahun 2021.

Berdasarkan pengumuman PBSI, terdapat dua pelatih yang tidak dipanggil lagi dalam kepengurusan yang baru,  di mana dua pelatih tersebut adalah Minarti Timur dan Vita Marissa.

Vita Marissa yang telah mengemban amanah sebagai pelatih di sektor tunggal putri selama lima tahun pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PBSI.

Tak lupa, dia juga berdoa semoga PBSI semakin jaya di masa depan serta bisa terus berkarya bersama-sama demi olahraga kebanggaan Indonesia.

“Terimakasih PB PBSI  untuk kesempatan 5 tahun , semoga selalu sukses dan PBSI semakin jaya,” tulis Vita Marissa melalui unggahan di Instagram.

“Mari kita berkarya bersama-sama demi olahraga kebanggaan negara kita Indonesia, karena percayalah dimanapun aku berada itu bukan masalah, hatiku untuk Indonesia... jiwaku akan selalu untuk bulutangkis,” lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vita Marissa (@v.marissa)

Unggahan Vita Marissa ini pun tak luput dari perhatian beberapa mantan rekannya ketika masih berstatus atlet pelatnas. Termasuk mantan ganda campuran Debby Susanto dan mantan rekannya Liliyana Natsir.

Debby Susanto melalui kolom komentar unggahan Vita Marissa mengucapkan terima kasih atas ilmu dan pengalaman yang telah Vita bagikan kepada para juniornya di pelatnas.

“Thank you cici @v.marissa karena udah selalu mendukung, berbagi ilmu, dan pengalaman ke kita junior-junior cici di ganda campuran... udah jadi pelatih, jadi cici buat lusinan adeknya, dan teman sharing… sukses selalu,” tulis Debby.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
75%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%