Hal Ini yang Dipelajari Bintang Malaysia dari Lee Chong Wei

Rabu, 31 Maret 2021 20:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© thestar
Usai berhasil meraih gelar juara All England 2021, hal ini yang dipelajari oleh bintang tunggal putra Malaysia yakni Lee Zii Jia dari Lee Chong Wei. Copyright: © thestar
Usai berhasil meraih gelar juara All England 2021, hal ini yang dipelajari oleh bintang tunggal putra Malaysia yakni Lee Zii Jia dari Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM - Usai berhasil meraih gelar juara All England 2021, hal ini yang dipelajari oleh bintang tunggal putra Malaysia yakni Lee Zii Jia dari Lee Chong Wei.

Pebulutangkis Lee Zii Jia diketahui berhasil meraih gelar All England 2021, usai mengalahkan Viktor Axelsen di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (21/03/21) dalam pertandingan rubber game dengan skor 30-29, 20-22, 21-9.

Selepas berhasil menjuarai All England 2021, Lee Zii Jia meminta untuk tidak membandingkan dirinya dengan Lee Chong Wei, karena semuanya memiliki cerita yang berbeda.

"Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri, dan tidak bisa dibandingkan dengan Lee Chong Wei karena prestasinya tidak bisa dipecahkan, rekornya tidak bisa dipecahkan, dia adalah seorang legenda," katanya.

"Jadi saya memiliki perjalanan saya sendiri, saya memiliki kisah saya sendiri untuk diceritakan. Saya harus fokus ke sana," ujar Lee Zii Jia dikutip dari situs olahraga Channelnewsasia.

Lebih lanjut lagi, pebulutangkis Lee Zii Jia melanjutkan bahwa dirinya juga mempelajari banyak hal dari sosok Lee Chong Wei, yang menurut bintang Malaysia peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 adalah sosok pekerja keras.

“Yang selalu kita lihat dari Datuk Lee Chong Wei adalah bahwa ia tidak pernah menyerah. Meskipun ia selalu berjuang seperti di Olimpiade dan tidak mendapatkan medali emas serta di kejuaraan dunia dan ia tidak mendapatkan gelar juara dunia, ia tetap memperjuangkan gelar itu,

“Jadi meskipun ia sudah menjadi seorang legenda bagi kami, ia masih memperjuangkan gelar itu. Jadi saya rasa semangat itu yang telah saya pelajari darinya," ujar Lee Zii Jia saat wawancara Fly TV yang disadur dari 360badminton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%