Eks Pelatih India Tak Sebut Wakil Indonesia Sebagai Favorit di Olimpiade Tokyo

Selasa, 6 April 2021 01:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Vipin Kumar/Hindustan Times via Getty Images
Eks pelatih India, Vimal Kumar tidak ada menyebut nama wakil Indonesia sebagai favorit untuk meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 sektor tunggal putra. Copyright: © Vipin Kumar/Hindustan Times via Getty Images
Eks pelatih India, Vimal Kumar tidak ada menyebut nama wakil Indonesia sebagai favorit untuk meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 sektor tunggal putra.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih tim bulutangkis India, Vimal Kumar tidak ada menyebut nama wakil Indonesia sebagai favorit untuk meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 sektor tunggal putra.

Eks pelatih India, yakni Vimal Kumar memberikan prediksinya soal siapa saja yang akan berjaya di gelaran Olimpiade Tokyo 2020 yang akan diselenggarakan pada pertengahan tahun 2021 ini.

Menjelang bergulirnya kompetisi Olimpiade Tokyo 2020, eks pelatih India Vimal Kumar memberikan prediksinya, tetapi dari prediksinya itu tidak ada nama pebulutangkis Indonesia di sana.

Adapun nama-nama yang disebut oleh eks pelatih India adalah Lee Zii Jia dari Malaysia. Di mana ia baru saja meraih gelar perdana di kompetisi All England 2021.

Diketahui pada kompetisi All England 2021, pebulutangkis Lee Zii Jia berhasil memenangkan gelar perdana usai mengalahkan Viktor Axelsen dengan skor 30-29, 22-20, 21-9, di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (21/03/21).

"Zii Jia Lee dari Malaysia yang menjadi juara All England adalah pesaing yang sangat kuat. Dia baru berusia 22 tahun. Dia terlihat sangat mengesankan. Dia berada di Bengaluru bersama kami di PPBA," katanya.

"Dia berusia 18 tahun saat itu. Lima orang Malaysia yang baik dikirim ke sini empat tahun lalu. Orang itu menang. Tahun lalu juga, dia mencapai semifinal All England. Tahun ini, dia konsisten," ujar Vimal Kumar dikutip dari media Sportskeeda.