Usai Juara All England 2021, Lee Zii Jia Persembahkan Raket untuk Raja Malaysia

Selasa, 6 April 2021 19:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Naomi Baker/Getty Images
Usai juara All England 2021, pebulutangkis Lee Zii Jia mempersembahkan raket yang digunakannya untuk raja dan permaisuri Malaysia. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Usai juara All England 2021, pebulutangkis Lee Zii Jia mempersembahkan raket yang digunakannya untuk raja dan permaisuri Malaysia.

INDOSPORT.COM - Usai juara All England 2021, pebulutangkis Lee Zii Jia mempersembahkan raket yang digunakannya untuk raja dan permaisuri Malaysia.

Pebulutangkis Lee Zii Jia menyerahkan raket yang digunakan pada saat meraih gelar juara All England 2021 kepada Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah dan Raja Permaisuri Agong Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah.

Diketahui raja Malaysia juga turut menyaksikan aksi Lee Zii Jia di final All England 2021 saat berhadapan dengan Viktor Axelsen di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (21/03/21).

Tidak hanya menyaksikan pebulutangkis Lee Zii Jia meraih gelar juara All England 2021, raja Malaysia juga turut menyaksikan aksi dari ganda putri Negeri Jiran yakni Pearly Tan/Thinaah Muralitharan saat menjuarai Swis Open 2021.

Dilansir dari situs olahraga Berita Harian yang disadur dari Bernama, Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah dan Raja Permaisuri Agong Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah juga turut serta dalam acara jamuan teh yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Di mana acara jamuan teh yang juga dihadiri oleh Menpora Malaysia, Datuk Seri Reezal Merican Naina Merican dan Presiden BAM, Tan Sri Mohamad Norza Zakaria.

Tidak hanya dihadiri oleh juara All England 2021, Lee Zii Jia dan juara Swiss Open 2021, Pearly/Thinaah saja, tetapi juga dihadiri oleh ganda putra Aaron Chia.Soh Wooi Yik dan satu lagi ganda putri, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.