Pernyataan Pelatih Jepang Soal Saingan Baru Momota Jadi Sorotan

Rabu, 7 April 2021 13:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pernyataan pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi soal saingan baru Kento Momota yang berasal dari Malaysia, yakni Lee Zii Jia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pernyataan pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi soal saingan baru Kento Momota yang berasal dari Malaysia, yakni Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM - Pernyataan pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi soal saingan baru Kento Momota yang berasal dari Malaysia, yakni Lee Zii Jia.

Come back di kompetisi All England 2021, Pebulutangkis Kento Momota diketahui harus menelan kekalahan atas wakil Malaysia yakni Lee Zii Jia di perempat final pada Jumat (20/03/21) di Arena Birmingham, Inggris.

Dalam pertarungan di babak perempat final All England 2021, pebulutangkis Kento Momota kalah dalam pertandingan straight games dengan skor 16-21, 19-21 atas wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Pelatih tunggal Jepang mengatakan bahwa dengan kekalahan Kento Momota atas Lee Zii Jia di All England 2021, itu mengartikan bahwa telah muncul saingan baru yang disorot media China, Aiyuke.

Media China juga menyoroti pujian yang dilontarkan oleh Nakanishi untuk wakil Malaysia, yakni Lee Zii Jia yang berhasil mengalahkan Kento Momota secara meyakinkan di perempat final All England 2021.

"Penampilannya bagus. Dari semua anggota yang berkompetisi di tur dunia, smashnya mungkin yang tercepat dan harus diwaspadai. Momota melakukan banyak kesalahan dan membuat lawanya bisa melakukan smash dengan mudah," ujar Yosuke Nakanishi dikutip dari Yahoo yang disoroti media China.

"Momota dibuat kerepotan kali ini dengan serangan-serangannya yang baik. Dia melakukannya dengan sangat baik. Ini telah meningkat dalam hal teknologi dan kinerja permainan, dan menjadi sedikit tidak menyenangkan untuk Olimpiade Tokyo," tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%