Ramai Dihubungi karena Temannya Juara All England, Wakil Malaysia Pusing

Rabu, 7 April 2021 01:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© getty images
Pebulutangkis tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei mengaku jadi pusing ketika temannya yakni Lee Zii Jia berhasil menjuarai All England 2021. Copyright: © getty images
Pebulutangkis tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei mengaku jadi pusing ketika temannya yakni Lee Zii Jia berhasil menjuarai All England 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei mengaku jadi pusing ketika temannya yakni Lee Zii Jia berhasil menjuarai All England 2021.

Keberhasilan Lee Zii Jia menjuarai All England 2021 membuat Goh Jin Wei jadi ikut-ikutan hits, karena jadi banyak yang menghubungimya.

Pebulutangkis Lee Zii Jia sukses menjuarai All England 2021 usai mengalahkan Viktor Axelsen dalam pertandingan rubber game dengan skor 30-29, 20-22, 21-9 di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (21/03/21).

"Ketika dia muncul juara, ramai yang menghubungi saya seperti saya pula yang memenangi Seluruh England. Tetapi tahniah buatnya kerana saya fikir dia layak untuk mendapatkannya," ujar Lee Zii Jia dikutip dari media Stadium Astro.

Lebih lanjut lagi, Goh Jin Wei menyebutkan kalau tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia sempat drop usai menuai hasil buruk di Thailand Open 2021.

Pada kompetisi Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020, pebulutangkis Lee Zii Jia menuai hasil buruk. Pencapaian terbaik wakil Malaysia adalah babak perempat final.

"Selepas Thailand Open, dia memang hilang semangat. Apabila melihatnya, saya merasa tidak mustahil (untuk saya juga melakukannya)," tambahnya.

"Jadi saya akan terus berjuang kerana kita tidak tahu apa yang akan datang. Saya pasti dapat kembali (ke prestasi terbaik) jika saya terus berusaha keras untuk mendapatkannya," tuturnya.