Lipur Kesedihan di All England, Herry IP Bawa Kevin/Marcus cs Ikut 'All Sragen'

Kamis, 8 April 2021 11:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memboyong Kevin/Marcus cs untuk menjalani latihan di Solo dan Sragen atau yang disebut sebagai All Sragen. Copyright: © Instagram@herry_ip
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memboyong Kevin/Marcus cs untuk menjalani latihan di Solo dan Sragen atau yang disebut sebagai All Sragen.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memboyong Kevin Sanjaya/Marcus Gideon cs untuk menjalani latihan di Solo dan Sragen atau yang disebut sebagai 'All Sragen'.

Pelatih yang akrab disapa Herry IP itu memboyong anak asuhnya bersama rombongan asisten pelatih Aryono Miranat dan pelatih fisik Ricky Susiono ke Jawa Tengah untuk menjalani latihan di luar pelatnas Cipayung sejak Senin (5/4) hingga Kamis (8/4) hari ini.

Latihan di Solo dan Sragen ini menurut Herry IP merupakanbentuk penyegaran. Hal ini juga sebagai obat kecewa dengan apa yang terjadi di All England 2021 lalu.

"Ya saya sengaja bawa anak-anak ke sini untuk mengembalikan kondisi dan semangat mereka, terutama tiga pasangan utama, Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian," kata Herry IP, dilansir dari laman PBSI.

"Karena kan mereka kecewa dengan apa yang terjadi di All England kemarin. Jadi ini untuk penyegaran, refreshing, tapi tetap jalani program latihan," lanjutnya.

Diketahui skuat Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England karena berada dalam satu pesawat dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19. Mengikuti aturan pemerintah setempat, maka tim Garuda harus mundur dan menjalani isolasi mandiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%