Setelah Sekian Purnama, Kevin Sanjaya Akhirnya Obati Kerinduan Penggemar

Kamis, 8 April 2021 00:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© PP PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, akhirnya hadir untuk mengobati kerinduan penggemarnya. Copyright: © PP PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, akhirnya hadir untuk mengobati kerinduan penggemarnya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya hadir untuk mengobati kerinduan penggemarnya.

Sudah lama Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak menunjukkan aktivitas terbarunya di media sosial. Terakhir, Kevin Sanjaya mengunggah postingan saat dirinya dan kontingen Indonesia gagal tampil di All England 2021.

Saat itu Kevin meluapkan kekecewaannya kepada BWF (Federasi Bulutangkis Indonesia) yang dinilai telah melakukan diskriminasi kepada atlet bulutangkis Indonesia.

Pandemi virus corona membuat partner Marcus Fernaldi Gideon itu harus absen bertanding selama satu tahun. All England 2021 seharusnya bisa menjadi obat rindu pada turnamen bulutangkis sekaligus mempersiapkan performa jelang Olimpiade Tokyo.

Sayangnya harapan itu pupus, setelah tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari turnamen berkategori Super 1000 tersebut.

Setelah itu Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak menunjukkan batang hidungnya di media sosial Instagram. Para penggemar bulutangkis pun mengaku sudah sangat merindukan Kevin Sanjaya.

Sampai akhirnya Kevin mengobati kerinduan netizen melalui sebuah postingan yang diunggah pada Rabu (07/04/21). Dalam postingan tersebut, pebulutangkis asal Banyuwangi itu menunjukkan wajah tampannya saat sedang memejamkan mata.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%