Eks Pasangan Liliyana Natsir Ingin Cetak Praveen Jordan Baru

Jumat, 9 April 2021 00:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Hannah Peters/Getty Images
Eks pasangan Liliyana Natsir, yaitu Vita Marissa ingin cetak Praveen Jordan baru usai kembali lagi ke PB Djarum. Copyright: © Hannah Peters/Getty Images
Eks pasangan Liliyana Natsir, yaitu Vita Marissa ingin cetak Praveen Jordan baru usai kembali lagi ke PB Djarum.

INDOSPORT.COM - Eks pasangan Liliyana Natsir, yaitu Vita Marissa ingin cetak Praveen Jordan baru usai kembali lagi ke PB Djarum dan tidak lagi dipanggil untuk melatih di Pelatnas.

Vita Marissa tidak lagi tergabung dalam jajaran pelatih di Pelatnas Cipayung setelah namanya tidak lagi tercantum dalam pengumuman yang baru-baru ini dirilis oleh PBSI.

Setelah tidak lagi termasuk ke dalam jajaran pelatih Pelatnas, Vita Marissa pun akhirnya memutuskan kembali ke klub yang telah berjasa membesarkan namanya yakni PB Djarum.

Tepat pada Maret 2021 lalu, pelatih yang sudah mengabdi di Pelatnas selama kurang lebih lima tahun akhirnya resmi menyandang status sebagai pelatih PB Djarum di sektor yang baru saja dibentuk, yaitu sektor ganda campuran.

"Ini pertama kali saya menjadi pelatih di PB Djarum, karena sebelum menjadi pelatih di Pelatnas, saya statusnya masih sebagai atlet di PB Djarum saat itu," tutur Vita Marissa dikutip dari situs pbdjarum.org.

Diakui oleh eks rekan duet Liliyana Natsir di ganda putri Indonesia, kalau dirinya memang tidak ingin jauh-jauh dari dunia yang sudah membesarkan namanya, maka dari itu kemana pun ia melangkah tujuannya akan tetap sama, yaitu menciptakan generasi bulutangkis Indonesia.

"Saya merasa punya pasion di bulutangkis Indonesia. Dimanapun saya bernaung, tujuan saya cuma satu, menciptakan regenerasi bulutangkis Indonesia. Dan karena awalnya saya dari PB Djarum, ya saya harus pulang ke klub ini dan harus bisa melahirkan pebulutangkis hebat dari klub ini," lanjutnya.

Lebih lanjut lagi, Vita Marissa mengatakan kalau dirinya sudah melihat banyak calon juara dari PB Djarum, yang diharapkan eks pelaih Pelatnas bisa membawa generasi muda itu ke level elit dunia.

"Saya rasa di Djarum banyak regenerasi dan calon-calon juara. Mudah-mudahan dengan keadaan pandemi Covid-19 ini tidak menghambat mereka untuk bisa melangkah ke level yang lebih tinggi," tambahnya.