Kecerdasan Ahsan/Hendra Soal Kevin/Marcus Dipuji Media Jepang

Sabtu, 17 April 2021 01:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© INDOSPORT
Kecerdadan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menutupi celah dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sanjungan dari media Jepang. Copyright: © INDOSPORT
Kecerdadan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menutupi celah dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sanjungan dari media Jepang.

INDOSPORT.COM - Kecerdadan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menutupi celah dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sanjungan dari media Jepang.

Media Jepang, Badminton Spirit, membahas soal pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tetapi menempati peringkat pertama dunia, diikuti pasangan Ahsan/Hendra di peringkat kedua dunia.

Pada 2019, pasangan Ahsan/Hendra tampil begitu fantastis, ketika mereka dinilai berhasil menutup celah dari Kevin/Marcus yang dua tahun lalu tidak berhasil di major event.

Apa yang dilakukan oleh Ahsan/Hendra tersebut membuat media Jepang tersebut menyebut kalau pasangan yang berjuluk The Daddies tersebut selalu tahu cara untuk menutup celah dari junior mereka tersebut di ranking BWF.

Tentunya dengan jumlah poin yang tidak jauh berbeda, persaingan ranking BWF di sektor ganda putra akan semakin seru dan merupakan alarm bahaya bagi Kevin/Marcus untuk tampil lebih baik pada 2021.

Pada 2021, pasangan Ahsan/Hendra sudah tampil di kompetisi Asian Leg yang diselenggarakan pada Januari di Bangkok, Thailand, sedangkan Kevin/Marcus harus absen karena Kevin Sanjaya terdiagnosa positif Covid-19.