Cara Bermain Ahsan/Hendra Buat Pebulutangkis Jepang Terpukau

Minggu, 18 April 2021 03:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Juni Adi
© Shi Tang/Getty Images
Cara bermain pasangan ganda putra Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan rupanya sukses membuat pebulutangkis Jepang, Nami Matsuyama terpukau. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Cara bermain pasangan ganda putra Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan rupanya sukses membuat pebulutangkis Jepang, Nami Matsuyama terpukau.

INDOSPORT.COM - Cara bermain pasangan ganda putra Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan rupanya sukses membuat pebulutangkis Jepang, Nami Matsuyama terpukau.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan salah satu pasangan ganda putra Indonesia terbaik yang pernah ada. Keberhasilan mereka menjadi Juara Dunia 3 kali pastinya akan sulit untuk disamai oleh wakil Tanah Air manapun.

Tak hanya pencapaian dari The Daddies saja, tetapi gaya bermain dari pasangan yang saat ini menempati peringkat 2 dunia itu rupanya berhasil memukau salah satu pebulutangkis ganda putri Jepang.

Dilansir dari situs olahraga Badminton Spirit, pebulutangkis Nami Matsuyama mengutarakan rasa kagumnya kepada Ahsan/Hendra ketika ia bersama dengan kedua rekannya yang lain yakni Chiharu Shida dan Akane Yamaguchi sedang diwawancara.

Dalam wawancaranya tersebut, pebulutangkis 21 tahun menyebut kalau ia bergitu terpukau dengan permainan yang ditampilkan oleh pasangan Ahsan/Hendra ketika bermain di Indonesia Masters 2020.

"Ya, saya suka mengamati pertandingan ganda putra belum lama ini dan yang saya sangat kagum pada permainan pasangan Ahsan/Hendra dari Indonesia," ujar Nami Matsuyama.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%