Belum Menikah, Melati Daeva Oktavianti Mengaku Sudah Punya Anak

Selasa, 20 April 2021 05:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti mengaku sudah punya anak meskipun ia belum melepas masa lajang.

Hal itu diungkapkan oleh Melati Daeva Oktavianti melalui postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Senin (19/04/21).

Dalam postingan tersebut, Melati tampak semringah menggendong kucing kesayangannya. Usut punya usut, kucing menggemaskan itu diberi nama beben. Menariknya, partner Praveen Jordan itu menyebit jika beben adalah anaknya.

"With my son! Happy 5 month Beben genduuutt.. Ps.abaikan label yg msh nyantol," tulis Melati Daeva Oktavianti. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Bahkan pebulutangkis Thailand yang bernama Sapsiree Taerattanachai tergelitik untuk ikut berkomentar.

"Sini main sama lucky!" tulis Sapsiree. Atlet bulutangkis asal Thailand itu berharap agar beben suatu hari nanti bisa bertemu dengan lucky, anjing peliharaannya.

Rupanya Sapsiree Taerattanachai dan Melati Daeva Oktavianti sama-sama penyayang binatang. Tak hanya Sapsiree yang gemas melihat beben, netizen lain pun ikut merasakan hal yang sama.