Media Asing Soroti 5 Pebulutangkis Calon Lawan Kuat Momota di Olimpiade

Selasa, 20 April 2021 03:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Badminton Photo
Media asing soroti lima pebulutangkis yang disebut oleh pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi sebagai saingan kuat Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020 Copyright: © Badminton Photo
Media asing soroti lima pebulutangkis yang disebut oleh pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi sebagai saingan kuat Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020

INDOSPORT.COM - Media asing soroti lima pebulutangkis yang disebut oleh pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi sebagai saingan kuat Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020.

Bulutangkis akan menjadi salah satu cabangan olahraga yang akan dipertandingkan di Olimpiade Tokyo 2020, dan diselenggarakan mulai 24 Juli - 2 Agustus 2021 di Musashino Forest Sport Plaza.

Menjelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020, pelatih Jepang, Yosuke Nakanishi memberikan prediksinya tentang lima calo lawan Kento Momota di pesta olahraga akbar 4 tahunan sedunia itu.

Media asing asal China, Aiyuke, menyoroti lima calon lawan kuat Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020, di antaranya yaitu dua tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dan Anders Antonsen.

Dilanjutkan dengan jawara All England 2021, Lee Zii Jia, kemudian Shi Yuqi dari China, dan yang terakhir tentu saja, tunggal putra no. 1 Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Menurut media China, disebutnya lima pebulutangkis itu oleh Yosuke Nakanishi lantaran kelimanya memiliki usia yang tidak terpaut jauh dari Kento Momota dan sudah lebih banyak berhadapan dengan wakil Jepang.

Meskipun Kento Momota memiliki rekor kemenangan yang baik atas kelima pebulutangkis tersebut, media China percaya pasti akan salah satu di antara Axelsen, Antonsen, Zii Jia, Yuqi dan Ginting pasti bisa memberikan kejutan untuk wakil Jepang di Olimpiade Tokyo 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%