Gagal di All England 2021, Kento Momota Akui Malu dengan Status Peringkat 1 Dunianya

Kamis, 15 April 2021 12:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota mengaku malu dengan statusnya sebagai peringkat satu dunia setelah kegagalan di kompetisi All England 2021. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota mengaku malu dengan statusnya sebagai peringkat satu dunia setelah kegagalan di kompetisi All England 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Jepang, Kento Momota mengaku malu dengan statusnya sebagai peringkat satu dunia setelah kegagalan di kompetisi All England 2021.

Come back perdana setelah absen selama lebih dari setahun, pebulutangkis Kento Momota harus menelan pil pahit usai dikalahkan Lee Zii Jia di perempat final All England 2021 pada Jumat (19/03/21) di Arena Birmingham, Inggris.

Dalam pertarungan di babak perempat final All England 2021, pebulutangkis Kento Momota kalah dalam pertandingan straight games dengan skor 16-21, 19-21 atas wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota mengaku sangat menyesali hal tersebut, dan sempat down karena dirinya sangat ingin menang pasca come back untuk kali pertama di panggung internasional sebesar All England 2021.

"Sejujurnya, saya sangat menyesal. Saya merasa tidak mau kalah, tetapi saya tetap merasa sangat senang bisa berpartisipasi dalam kompetisi bulu tangkis internasional," katanya.

"Mungkinkah saya tidak bisa mengikuti kompetisi? Apakah sudah waktunya untuk melepaskan bulutangkis? Ketika saya memiliki pikiran pesimis seperti itu,

"Saya sangat berterima kasih kepada staf di Kejuaraan All England ini dan sekali lagi kepada semua teman di sekitar saya yang menciptakan kesempatan untuk saya," ujar Kento Momota dikutip dari media Aiyuke.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%