Banjir Dukungan Pasca Umumkan Bakal Punya Anak Kedua, Ini Kata Pasangan Denmark

Kamis, 22 April 2021 23:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Banjir dukungan usai umumkan bakal segera punya anak kedua, begini reaksi dari pasangan sesama jenis Denmark,  Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Copyright: © Getty Images
Banjir dukungan usai umumkan bakal segera punya anak kedua, begini reaksi dari pasangan sesama jenis Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.

INDOSPORT.COM - Banjir dukungan usai umumkan bakal segera punya anak kedua, begini reaksi dari pasangan sesama jenis Denmark,  Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.

Kamilla dan Pedersen diketahui resmi melangsug pernikahan pada Minggu (24/08/20), dan Berita membahagiakan tersebut dibagikan melalui sebuah foto di akun Instagram dan Facebook keduanya.

Kedua pebulutangkis ganda putri legendaris Denmark sama-sama tampil cantik dengan mengenakan gaun putih dengan aksen lace. Senyum lebar terpampang nyata di wajah keduanya. Kamilla Rytter Juhl juga tampak menggendong putri lucu mereka yang bernama Molly.

Setelah resmi menjadi pasangan dan memiliki seorang putri, pasangan sesama jenis Denmark itu kembali dikarunia anugerah terindah, saat Christinna Pedersen dinyatakan hamil anak kedua.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Kamilla Rytter Juhl melalui akun instagram pribadinya. Mengunggah foto Molly yang tampak sedang memegang hasil USG, pasangan Christinna Pedersen mengumumkan kalau putri kecil mereka akan segera menjadi kakak pada musim gugur.

"Hanya berita "kecil" di hari Minggu dari kita. Molly akan segera menjadi kakak perempuan pada musim gugur. Kali ini adalah "bayi dalam perut Ibu C".

NB: Christinna sedang hamil dan kami berharap dapat bertemu dengan anggota keluarga baru," tulisnya.

Kabar bahagia yang disampaikan oleh Kamilla Rytter pun mengundang berbagai reaksi dari pebulutangkis lainnya, dan rekan sesama Denmark.

Tampak pebulutangkis Skotlandia, Kristy Gilmour, disusul Gronya Sommervile dari Australia dan Mathias Boe dari sesama Denmark, ketiganya mengucapkan selamat atas kehamilan Christinna Pedersen di kolom komentar.