Termasuk Kevin/Marcus, Ikutnya Semua Peringkat 1 Dunia di Malaysia Open 2021 Jadi Sorotan

Sabtu, 24 April 2021 20:26 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Termasuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, keikutsertaan seluruh pebulutangkis peringkat 1 dunia di Malaysia Open 2021 jadi sorotan media Malaysia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Termasuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, keikutsertaan seluruh pebulutangkis peringkat 1 dunia di Malaysia Open 2021 jadi sorotan media Malaysia.

INDOSPORT.COM - Termasuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, keikutsertaan seluruh pebulutangkis peringkat 1 dunia di Malaysia Open 2021 jadi sorotan media Malaysia.

Seluruh pebulutangkis peringkat 1 dunia dari semua sektor, mulai tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri dan ganda campuran dipastikan akan berpartisipasi di Malaysia Open 2021.

Dimulai dari Kento Momota di tunggal putra, dilanjutkan Tai Tzu Ying di tunggal putri, lalu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di ganda putra, lalu Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di ganda putri dan terakhir, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di ganda campuran.

Media Malaysia, The Star, pun tidak sabar dengan aksi seluruh pebulutangkis peringkat 1 dunia di Malaysia Open 2021, apalagi beberapa dari mereka sudah lama tidak beraksi di lapangan.

Seperti pasangan Siwei/Yaqiong yang sudah lama tidak bermain di kompetisi internasional, dan terakhir kali bermain di All England 2020. Kemudian Tai Tzu Ying yang absen di All England 2021, dan pasangan Kevin/Marcus yang harus mengalami tragedi kurang menyenangkan di kompetisi All England 2021.

Media Malaysia meyakini dengan kehadiran seluruh pebulutangkis peringkat 1 dunia yang saling memperebutkan gelar akan membuat Malaysia Open 2021 menjadi semakin menarik untuk disaksikan.

Terlebih lagi, tim bulutangkis China akhirnya come back untuk pertama kalinya di kompetisi internasional, setelah absen lebih dari setahun akibat tidak memperoleh izin meninggalkan Negeri Tirai Bambu oleh pemerintah.