Daftar Skuat Tim China di Malaysia Open 2021: Ada yang Menghilang

Sabtu, 24 April 2021 14:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Martini/INDOSPORT
Tim bulutangkis China akhirnya resmi mengumumkan daftar skuat yang akan bermain di kompetisi Malaysia Open 2021. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Tim bulutangkis China akhirnya resmi mengumumkan daftar skuat yang akan bermain di kompetisi Malaysia Open 2021.

INDOSPORT.COM - Tim bulutangkis China akhirnya resmi mengumumkan daftar skuat yang akan bermain di kompetisi Malaysia Open 2021. Ada siapa saja?

Kompetisi Malaysia Open 2021 akan diselenggarakan mulai 25 - 30 April di Axiata Arena, Kuala Lumpur, dan kompetisi ini termasuk kualfikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Tim bulutangkis China mengirimkan 19 wakilnya ke Malaysia Open 2021 yang tersebar di tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta gandan ganda campuran.

Di sektor tunggal putra China, ada Chen Long dan Shi Yuqi yang akan kembali ke panggung internasional setelah absen lebih dari setahun. Keduanya akan ditemani oleh Lu Guangzu.

Berikutnya di tunggal putri, tim China mendaftarkan Chen Yufei ke Malaysia Open 2021. Pebulutangkis peringkat 2 dunia itu pun akan come back setelah absen lebih dari setahun.

Pasangan Li Junhui/Liu Yuchen juga akan menandai come back mereka di Malaysia Open 2021. Kompetisi ini bisa dikatakan berkesan untuk Twin Towers karena pada 2019, mereka beerhasil keluar sebagai juara.

Namun ada satu nama yang tidak terlihat, yaitu Zhang Nan. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu tidak ada dalam daftar pebulutangkis yang didaftarkan China di Malaysia Open 2021.

Pasangan Jia Yifan/Chen Qing Chen juga dipastikan akan bermain di Malaysia Open 2021. Terakhir, dua ganda campuran China yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong dan Wang Yilyu/Huang Dongping pun dipastikan akan come back.