Media Malaysia Sebut 2 Pebulutangkis yang Perlu Diawasi di Malaysia Open 2021

Sabtu, 24 April 2021 20:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Media Malaysia menyoroti dua pebulutangkis tunggal putra yang come back-nya harus diantisipasi di Malaysia Open 2021. Siapa? Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Media Malaysia menyoroti dua pebulutangkis tunggal putra yang come back-nya harus diantisipasi di Malaysia Open 2021. Siapa?

INDOSPORT.COM - Media Malaysia menyoroti dua pebulutangkis tunggal putra yang come back-nya harus diantisipasi di Malaysia Open 2021. Siapa?

Dua pebulutangkis yang disebut media Malaysia, The Star, adalah tunggal putra China, yaitu Shi Yuqi dan Chen Long. Keduanya akan melakukan debut di kompetisi internasional kali pertama di Malaysia Open 2021.

Shi Yuqi dan Chen Long sudah lebih dari setahun tidak mengikuti kompetisi internasional. Sebelumnya, Yuqi sempat akan come back di India Open 2021, tetapi karena turnamen itu ditunda maka come back-nya pun harus tertunda.

Chen Long dan Shi Yuqi tentunya tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk tampil buruk. Kedua tunggal putra China diyakini akan memperjuangkan posisi mereka hingga titik darah penghabisan di Malaysia Open 2021.

Itulah mengapa media Malaysia menyebut bahwa Chen Long dan Shi Yuqi adalah dua pebulutangkis yang harus diawasi secara ketat come back mereka, karena bisa jadi kedua tunggal putra China itu lebih berbahaya dari sebelumnya.

Kompetisi Malaysia Open 2021 akan diselenggarakan pada 25 - 30 Mei di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, dan termasuk dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.