Remehkan Carolina Marin, Pebulutangkis Jerman Pede Menangi Kejuaraan Eropa

Senin, 26 April 2021 16:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pebulutangkis tunggal putri asal spanyol, Carolina Marin. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Pebulutangkis tunggal putri asal spanyol, Carolina Marin.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri asal Jerman, Yvonne Li, tak menganggap Carolina Marin sebagai tantangan terbesar saat dirinya siap memenangkan trofi di Kejuaraan Bulutangkis Eropa.

Carolina Marin, pebulutangkis asal Spanyol, dipastikan akan tampil di ajang Kejuaraan Eropa 2021 yang akan segera dimulai pada hari Selasa (27/04/21), di Kiev, Ukraina.

Turnamen ini akan menjadi ajang bagi pemain berusia 27 tahun tersebut untuk memenangkan gelar kelimanya secara beruntun sejak tahun 2016 silam.

Menanggapi soal dominasi Marin, unggulan ketiga Yvonne Li tak merasa bahwa hal itu tak menjadi masalah baginya karena para pemain yang punya kans yang sama untuk menenangkan ajang ini.

“Carolina Marin tentu saja favorit (juara), tetapi Line Christophersen telah tampil dengan baik di turnamen terakhir, Julie Dawall Jakobsen juga tidak bisa diremehkan, ada (Neslihan) Yigit dan termasuk saya,” kata Yvonne Li, dilansir dari Badminton Europe.

“Kejuaraan Eropa selalu istimewa dan dengan tidak banyak turnamen yang terjadi saat ini, saya yakin semua orang ingin tampil baik di sini,” lanjutnya. 

Yvonne Li juga menambahkan bahwa dirinya bahkan semakin percaya diri untuk bisa memenangkan Kejuaraan Eropa, yang akan menjadi  medali pertamanya di ajang Benua Biru tersebut.

“Tujuan saya adalah meraih medali, dan peluangnya pasti ada. Kategori tunggal putri sangat kuat saat ini, tetapi itu tergantung pada seberapa baik Anda pada hari itu.”

“Saya unggulan ketiga tetapi tidak yakin apakah saya akan maju ke semifinal.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%