Dapat Ilmu dari Rival Taufik Hidayat, Lee Zii Jia Ancam Jojo dan Ginting di Olimpiade Tokyo

Kamis, 29 April 2021 18:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Naomi Baker/Getty Images
Lee Zii Jia memberikan ancaman kepada wakil Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di Olimpiade Tokyo usai mendapatkan ilmu dari Lee Chong Wei. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Lee Zii Jia memberikan ancaman kepada wakil Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di Olimpiade Tokyo usai mendapatkan ilmu dari Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia memberikan ancaman kepada wakil Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di Olimpiade Tokyo usai mendapatkan ilmu dari Lee Chong Wei.

Lee Zii Jia menatap Olimpiade Tokyo dengan perasaan optimis bisa meraih medali emas karena dirinya mendapatkan banyak ilmu dari Lee Chong Wei yang juga merupakan mantan musuh bebuyutan Taufik Hidayat.

Ia percaya bahwa segudang pengalaman terutama di ajang sekelas Olimpiade yang dimiliki oleh Lee Chong Wei, yang juga akan mengawalnya saat tampil bisa membantunya saat debut di ajang olahraga paling bergengsi di dunia tersebut.

“Ini merupakan momen kehormatan besar bagi saya, karena kita semua tahu bahwa Olimpiade sangat penting. Lee Chong Wei selaku senior saya telah memenangkan tiga kali medali perak Olimpiade, maka tujuan saya ialah meraih medali emas,” kata Lee Zii Jia.

“Saya tahu ini akan sulit dan menjadi tantangan besar bagi saya. Tapi ini adalah kesempatan berharga bagi saya, karena dia akan membagikan pengalamannya sebagai mantan atlet yang empat kali tampil di Olimpiade.

“Jadi Chong Wei pasti akan memberikan pengalaman kepada saya saat di Olimpiade, saya sangat menantikannya,” jelasnya, dilansir dari laman China Press.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%