Bakal Lawan Ihsan Maulana di Spain Masters, Shesar: Kami Dekat Banget

Sabtu, 1 Mei 2021 11:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Shesar Hiren Rhustavito bertemu 'saudara' sendiri di Spain Masters 2021. Copyright: © Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Shesar Hiren Rhustavito bertemu 'saudara' sendiri di Spain Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, menjadi unggulan teratas Spain Masters 2021. Namun, ia harus ketemu 'saudara' sendiri di ajang ini.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi salah satu wakil Indonesia di Spain Masters 2021 di Huelva, Spanyol, pada 18-23 Mei 2021. Ia bakal jadi unggulan di ajang Super 300 ini.

Pasalnya, meski Vito merupakan pemain di peringkat 19 dunia, di Spain Masters 2021 ia hadir sebagai unggulan teratas. Jadi, pebulutangkis asal Sukoharjo itu terus menggeber latihan dan persiapan.

"Kalau peluang mungkin semua pemain juga maunya juara ya, tapi di sini saya lebih ke persiapan karena saya jadi unggulan satu," kata Shesar Hiren Rhustavito dalam sesi interview virtual pada Kamis (29/04/21) lalu.

"Saya belum lihat bagan, cuma sekilas saja, jadi belum tahu siapa unggulannya. Mungkin semua pemain kalau siap, pasti berat semua, tergantung bagaimana kita menghadapinya."

Namun cukup disayangkan, berdasarkan hasil undian, Shesar Hiren Rhustavito harus langsung berhadapan dengan wakil tunggal putra Indonesia lainnya, yaitu Ihsan Maulana Mustofa di babak pertama Spain Masters 2021.