Hadapi Ihsan Maulana di Babak Awal Spain Masters 2021, Begini Reaksi Shesar Hiren

Sabtu, 1 Mei 2021 06:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PBSI
Sudah harus berhadapan dengan rekan sesama Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, di babak awal Spain Masters 2021, begini reaksi dari Shesar Hiren Rhustavito. Copyright: © Humas PBSI
Sudah harus berhadapan dengan rekan sesama Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, di babak awal Spain Masters 2021, begini reaksi dari Shesar Hiren Rhustavito.

INDOSPORT.COM - Sudah harus berhadapan dengan rekan sesama Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, di babak awal Spain Masters 2021, begini reaksi dari Shesar Hiren Rhustavito.

Berdasarkan hasil drawing Spain Masters 2021 seperti yang dilansir dari Tournament Software, pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito ditantang oleh sesama pemain Indonesia, yaitu Ihsan Maulana Mustofa.

Baik Shesar Hiren Rhustavito dan Ihsan Maulana sudah bertemu sebanyak tiga kali di kompetisi internasional, yaitu Indonesia International Challenge 2011, Indonesia Masters 2018 Super 100 dan Russian Open 2019.

Dari tiga pertemuan kedua, Shesar sudah mengalahkan Ihsan dua kali. Kembali berhadapan untuk keempat kalinya, begini reaksi dari tunggal putra ketiga Indonesia.

“Setelah lihat drawing, sempat chat sama Ihsan, tapi sudahlah kalau drawingnya seperti itu. Tunjukin aja yang terbaik masing-masing. Siapa yang menang nanti liat sajalah,” kata Shesar hiren dikutip dari situs pbdjarum.com.

Menuju Spain Masters 2021, Shesar Hiren Rhustavito mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi yang sudah empat kali diikutinya.

"Kalau dari saya pribadi sudah mantap karena sudah dari bulan yang lalu. Diperkirakan dua minggu lagi berangkat. Sekarang lebih ke disiplinnya aja biar ga sakit. Jaga kesehatan jadi pas pertandingan udah benar-benar siap,” ujarnya menambahkan.