Jadi Unggulan Bersama Pebulutangkis Indonesia, Wakil Malaysia Incar Gelar Spain Masters 2021

Rabu, 28 April 2021 05:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Menjadi unggulan bersama dengan pebulutangkis Indonesia, tunggal putra independen Malaysia, Soong Joo Ven, incar gelar Spain Masters 2021. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Menjadi unggulan bersama dengan pebulutangkis Indonesia, tunggal putra independen Malaysia, Soong Joo Ven, incar gelar Spain Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Menjadi unggulan bersama dengan pebulutangkis Indonesia, tunggal putra independen Malaysia, Soong Joo Ven, incar gelar Spain Masters 2021.

Setelah tampil tidak maksimal di dua kompetisi terakhir, Swiss Open 2021 dan Orleans Masters 2021, pebulutangkis independen Malaysia, Soong Joo Ven ingin meraih hasil maksimal di Spain Masters 2021.

Di Swiss Open 2021, Soong Joo Ven dikalahkan wakil indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. Kemudian di Orleans Masters 2021, wakil Malaysia kalah dari pebulutangkis senior Denmark, Hans Kristian Vittinghus.

Kali ini, di Spain Masters 2021 dengan menjadi salah satu pebulutangkis yang menempati 40 besar dunia bersama Shesar Hiren, Soong Joo Ven ingi menunjukkan kemampuannya.

“Saya pikir ini akan menjadi permainan siapa pun tanpa adanya senjata top. Saya juga memiliki peluang untuk berjuang. Jika saya bisa menunjukkan kemampuan saya yang sebenarnya pada hari itu, saya bisa mengalahkan siapa pun dengan permainan terbaik saya," ujar Soong Joo Ven dikutip dari media The Star.

“Setelah hasil yang mengecewakan bulan lalu, saya pasti ingin kembali dengan hasil yang bagus kali ini. Sasarannya adalah setidaknya mencapai perempat final," katanya menambahkan.