PBSI Gaet Sponsor Baru Jelang Olimpiade, Kapal Api Teken Kontrak 4 Tahun!

Kamis, 6 Mei 2021 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Tepat pada perayaan HUT ke-70 Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, Rabu (5/5/21) kemarin, PBSI kini resmi menggandeng sponsor baru. Copyright: © Humas PBSI
Tepat pada perayaan HUT ke-70 Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, Rabu (5/5/21) kemarin, PBSI kini resmi menggandeng sponsor baru.

INDOSPORT.COM - Tepat pada perayaan HUT ke-70, Rabu (5/5/21) kemarin, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kini resmi menggandeng sponsor baru.

Usai menggandeng PT BNI (Persero) Tbk., sebagai sponsor utama, PBSI kini kembali mengumumkan Kapal Api Group sebagai sponsor pendamping selama empat tahun.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, di tengah-tengah perayaan HUT ke-70 PBSI di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/5/21).

"Ternyata pada sejarahnya, PBSI sejak awal berdiri sudah berkolaborasi dan bersinergi dengan dunia usaha. Bendahara di kepengurusan periode pertama PBSI itu Soedono Salim, yang merupakan ikon bisnis semasa Orde Baru," ungkap Agung.

"Maka dari itu, saat ini kami berusaha menggandeng berbagai kelompok usaha untuk ikut mendukung kegiatan kita, dengan pola yang terus kami sempurnakan. Bukan hanya sekadar charity, melainkan juga memberikan manfaat bersama sebagai coorporate branding," jelasnya.

"Dalam kesempatan ini juga, perkenankan saya atas nama PBSI mengucapkan terima kasih kepada Kapal Api Group yang sepakat untuk berkontribusi menjadi sponsor pendamping PBSI," pungkas Agung Firman Sampurna.

Sementara itu, Kapal Api Group menyatakan rasa bangga bisa menjadi sponsor PBSI, sebab bulutangkis adalah cabang olahraga yang sering memberikan prestasi, apalagi bakal tampil di Olimpiade Tokyo 2021.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami (Kapal Api Group) untuk bisa mendukung prestasi bulutangkis Indonesia sebagai salah satu cabang favorit Tanah Air yang memiliki rangkaian sejarah prestasi," kata Christeven Mergonoto, CMO Kapal Api Group.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%