Malaysia Open Resmi Ditunda, HK Vittinghus Beri Respon Tak Terduga

Jumat, 7 Mei 2021 17:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Badminton Photo
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Copyright: © Badminton Photo
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, ikut kecewa dengan penundaaan turnamen Malaysia Open Super 750, yang sedianya digelar pada 26 sampai 30 Mei 2021.

Pebulutangkis peringkat 20 dunia itu menyuarakan kekecewaannya melalui akun Instagram, pada hari Jumat (07/04/21), tak lama setelah BWF mengumumkan penundaan Malaysia Open 2021.

“Tolong biarkan semuanya kembali normal segera!” seru Vittinghus membuka pesannya di Instagram.

“Malaysia Open baru saja ditunda dan karena saya tidak bermain Spain Masters dan absen dari Singapore Open, saya tidak akan bermain bulutangkis kompetitif sampai bersama timnas Denmark di bulan Agustus!”

Meski kecewa, pemain yang akrab dikenal sebagai penyuka mi instan dari Indonesia ‘Indomie’ sejak penampilannya di Thailand Open itu merasa bersyukur.

Sebab dirinya memiliki waktu tambahan yang lebih lama untuk berlatih lebih keras dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Jujur saya sangat bersemangat untuk tugas panjang yang baik di rumah dengan waktu untuk keluarga saya, tetapi juga untuk bekerja keras dalam pelatihan, jadi saya dapat melanjutkan performa baik yang telah saya tunjukkan pada tahun 2021 sejauh ini,” lanjut Vittinghus.

“Dan dengan semua penundaan, paruh kedua tahun ini seharusnya cukup sibuk, saya kira, jadi saya bisa bermain banyak bulu tangkis tahun ini (mudah-mudahan)…”tandasnya.

Pebulutangkis berusia 35 tahun ini terakhir kali tampil kompetitif di ajang Kejuaraan Eropa 2021. Dia terhenti di babak semifinal usai dikalahkan Anders Antonsen dengan skor 14-21, 17-21. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%