Rayakan HUT PBSI, Ganda Putri Heboh Joget Tiktok, Ganda Putra Dangdutan

Jumat, 7 Mei 2021 10:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
PBSI tengah merayakan HUT ke-70 di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/5/21). Selain seremonial, para atlet juga merayakannya dengan semarak. Copyright: © Humas PBSI
PBSI tengah merayakan HUT ke-70 di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/5/21). Selain seremonial, para atlet juga merayakannya dengan semarak.

INDOSPORT.COM - PBSI tengah merayakan HUT ke-70 di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/5/21). Selain seremonial, para atlet juga merayakannya dengan semarak.

Pada perayaan HUT PBSI ke-70 ini, panitia pelaksana mewajibkan para pebulutangkis di setiap sektor untuk membuat penampilan unik di atas pentas.

Ganda putri misalnya, menggabungkan seni drama, gerakan dari Tiktok, serta bernyanyi lagu "Selamat Ulang Tahun" ciptaan Jamrud. Performa mereka lantas membuat penonton pun terkagum-kagum.

Belum lagi, Apriyani Rahayu dkk. menggunakan jaket warna-warni, sehingga kesan ceria pun terpancar di atas panggung HUT PBSI ke-70 di Pelatnas Cipayung.

"Awalnya kami kumpul semua atlet ganda putri, kami berunding mau bikin apa. Para junior memberikan ide bikin Tiktok saja," ungkap Apriyani Rahayu usai penampilan.

"Kami setuju, tapi karena kalau Tiktok saja itu sudah biasa, jadi kami kombinasikan dengan sedikit drama dan bernyanyi. Intinya kami memang mau tampil beda dari yang lain," cetusnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%