Apa Kabar Zhao Yaqi, Selingkuhan Mantan Jawara Malaysia Open Lin Dan

Selasa, 11 Mei 2021 23:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Weibo
Apa kabar Zhao Yaqi, selingkuhan jawara dua kali Malaysia Open asal China, Lin Dan, yang sempat gemparkan jagat bulutangkis dunia? Copyright: © Weibo
Apa kabar Zhao Yaqi, selingkuhan jawara dua kali Malaysia Open asal China, Lin Dan, yang sempat gemparkan jagat bulutangkis dunia?

INDOSPORT.COM - Apa kabar Zhao Yaqi, selingkuhan jawara dua kali Malaysia Open asal China, Lin Dan, yang sempat gemparkan jagat bulutangkis dunia?

Nama Zhao Yaqi mendadak menjadi perbincangan pada 2016 ketika ia kepergok 'main serong' dengan legenda tunggal putra China sekaligus jawara Malaysia Open, Lin Dan di sebuah hotel.

Zhao Yaqi merupakan seorang model dan artis seksi terkenal asal China yang merupakan lulusan Fakultas Hukum, Central Academy of Drama, Zhongshan University.

Bahkan pada 2009, Zhao Yaqi terpilih sebagai Miss Tourism China karena beberapa kali memenangi kontes kecantikan karena memiliki paras yang cantik dan tubuh yang bagus.

Pada 2011, model yang pernah menjadi selingkuhan Lin Dan itu mendapat penghargaan atas sebuah film yang dibintanginya dan memiliki segudang prestasi sejak menjadi mahasiswa.

Tak hanya memiliki bakat yang hebat di dunia hiburan saja, Zhao Yaqi juga tak kalah memukau di bidang akademis karena kepintarannya yang sangat luar biasa seperti yang dituturkan oleh media China, Sports Sina.

Kendati menuai banyak kesuksesan di industri hiburan China, nyatanya hal itu tak selaras dengan kisah cintanya. Model seksi itu diketahui pernah memiliki skandal dengan banyak pria.

Skandal yang sering dibuatnya itu pun membuat karier dari seorang Zhao Yaqi runtuh perlahan-lahan di industri hiburan China, yang membuatnya memilih jalan untuk menyudahi kariernya sebagai artis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%