Comeback di Spain Masters 2021, Begini Kata Ihsan Maulana

Minggu, 16 Mei 2021 14:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Pebulutangkis PB Djarum, Ihsan Maulana Mustofa, membeberkan perasaannya comeback di Spain Masters 2021 setelah absen sekian lama. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis PB Djarum, Ihsan Maulana Mustofa, membeberkan perasaannya comeback di Spain Masters 2021 setelah absen sekian lama.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis PB Djarum, Ihsan Maulana Mustofa, membeberkan perasaannya comeback di Spain Masters 2021 setelah absen sekian lama.

Ihsan Maulana Mustofa adalah salah satu pebulutangkis yang paling dinantikan penampilannya di Spain Masters 2021. Pasalnya, ini pertama kalinya eks pemain Pelatnas PBSI tersebut kembali ke kompetisi internasional setelah absen sekian lama.

Nama Ihsan Maulana Mustofa memang sudah jarang terdengar semenjak dirinya tidak lagi menjadi bagian dari Pelatnas PBSI, dan disibukkan dengan pengembalian performa di klub asalnya, PB Djarum.

Kini, atlet 25 tahun itu sudah siap kembali ke panggung internasional, dan siap memberikan segalanya saat berlaga di kompetisi Spain Masters 2021 pada 18 - 23 Mei di Hueva, Spanyol.

"Yang pertama sih saya ngerasa kangen ingin pertandingan lagi. Setelah satu tahun tidak ada turnamen, pastinya ingin juara. Dan ini menjadi momen penting bagi saya untuk bisa bangkit lagi," kata Ihsan dikutip situs PB Djarum.

Berdasarkan hasil drawing Spain Masters 2021 seperti yang dilansir dari Tournament Software, pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa akan bertemu dengan sesama wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

Baik Shesar Hiren Rhustavito dan Ihsan Maulana sudah bertemu sebanyak tiga kali di kompetisi internasional, yaitu Indonesia International Challenge 2011, Indonesia Masters 2018 Super 100, dan Russian Open 2019.

Dari tiga pertemuan keduanya, Shesar sudah mengalahkan Ihsan dua kali.