Hadapi Duo Jerman di Spain Masters 2021, Begini Kata Pasangan Leo/Daniel

Minggu, 16 Mei 2021 02:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menghadapi pasangan Jerman, Marvin Datko/Patrick Scheiel di Spain Masters 2021, begini kata pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Diakui oleh Leo/Daniel, persiapan mereka di Spain Masters 2021 yang akan diselenggarakn di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol pada 18 - 23 Mei, sudah sangat matang.

"Persiapan kami sudah bagus. Tinggal nanti saat main saja bagaimana mengatur strateginya," ucap Daniel Marthin dikutip dari situs resmi PBSI.

"Kami mencoba meningkatkan semuanya ya. Teknis dan nonteknis. Komunikasi diperlancar dan juga mematangkan pola. Karena memang evaluasi dari pelatih, kami belum konsisten bermain dengan pola yang diinginkan," sambung Leo Rolly.

Bakal berhadapan dengan pasangan Jerman, Leo/Daniel mengaku tetap akan waspada mengingat mereka belum pernah bertemu sebelumnya dengan wakil Jerman di babak pertama Spain Masters 2021.

"Kami belum pernah bertemu pasangan Jerman ini. Di pertandingan nanti kami tidak boleh lengah karena kami belum tahu permainan mereka seperti apa. Jadi harus langsung fokus ke pola kami," kata Daniel.

"Kami memang berada di unggulan kedua tapi benar kata Daniel, kami tidak boleh lengah. Semua lawan pasti berat jadi kami mau waspadai semuanya,"  tambah Leo.