Bergulir Besok, Hasil Drawing Tim Indonesia di Spain Masters 2021: Leo/Daniel Dapat Lawan Mudah

Senin, 17 Mei 2021 16:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bergulir Selasa (18/05/21), inilah hasil drawing tim bulutangkis Indonesia di kompetisi Spain Masters 2021, yang mana pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mendapat lawan mudah.

Kompetisi Spain Masters 2021 diketahui akan diselenggarakan pada 18 - 23 Mei, yang mana gelaran BWF World Super 300 ini digelar di Huelva, Spanyol, dan tidak termasuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir dari situs olahraga Tournament Software, hasil drawing Spain Masters 2021, pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito ditantang oleh sesama pemain Indonesia, yaitu Ihsan Maulana Mustofa.

Baik Shesar Hiren Rhustavito dan Ihsan Maulana sudah bertemu sebanyak tiga kali di kompetisi internasional, yaitu Indonesia International Challenge 2011, Indonesia Masters 2018 Super 100 dan Russian Open 2019.

Dari tiga pertemuan kedua, Shesar sudah mengalahkan Ihsan dua kali. Tentu saja di Spain Masters 2021 akan menjadi partai yang sangat menarik untuk kedua tunggal putra Indonesia itu.

Sementara itu, pebulutangkis Putri Kusuma Wardani cukup beruntung pada hasil drawing Spain Masters 2021, karena berhadapan dengan pebulutangkis India yang peringkat jauh di bawahnya, Gadde Ruthvika Shivani.

Baik Putri KW maupu Gadde belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi internasional. Menarik untuk dilihat bagaimana pertemuan perdana dari kedua pebulutangkis ini. Apakah Putri yang akan menjadi pemenang atau wakil India yang buat kejutan di Spain Masters 2021?

Baca Juga

Kemudian ada pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berhadapan dengan pasangan Jerman, Patrick Scheiel/Marvin Datko di babak pertama Spain Masters 2021.

Pasangan Leo/Daniel belum pernah berhadapan dengan wakil Jerman di kompetisi bulutangkis internasional, dan pertemuan di babak pertama Spain Masters 2021 akan menjadi pertemuan pertama kedua pasangan.