Main di Spain Masters 2021, Putri KW Berharap Ditonton Idolanya

Minggu, 16 Mei 2021 23:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Bermain di kompetisi Spain Masters 2021, pebulutangkis Indonesia, Putri Kusuma Wardani berharap ditonton idolanya, Carolina Marin. Copyright: © Badminton Indonesia
Bermain di kompetisi Spain Masters 2021, pebulutangkis Indonesia, Putri Kusuma Wardani berharap ditonton idolanya, Carolina Marin.

INDOSPORT.COM - Bermain di kompetisi Spain Masters 2021, pebulutangkis Indonesia, Putri Kusuma Wardani berharap ditonton idolanya, Carolina Marin.

Pebulutangkis Putri Kusuma Wardani atau Putri KW akan melakukan debut di Super 300 di Spain Masters 2021 pada 18 - 23 Mei yang diselenggarakan di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol.

Bermain di Spain Masters 2021 yang dihelar di kampung halaman idolanya, Putri KW berharap Carolina Marin pertandingannya disaksikan oleh idolanya tersebut.

"Saya ada rasa deg-degan mau main pertama di Super 300. Tetapi excited juga sih, apalagi kan ini bermain di negaranya Carolina Marin, pemain idola saya," ujar Putri dikutip dari situs resmi PBSI.

"Harapannya sih hasil di sini bisa bagus dan ingin banget ketemu dia. Semoga saya bisa mewujudkan itu. Tapi mau fokus satu-satu dulu saja. Syukur-syukur dia bisa nonton langsung juga pertandingan saya," katanya menambahkan.

Di babak pertama Spain Masters 2021, Putri KW akan menghadapi pebulutangkis India, Gadde Ruthvika Shivani. Menjelang pertemuan itu, tunggal putri Indonesia mengaku sudah melakukan persiapan maksimal.