Hadapi Sesama Wakil Indonesia di Spain Masters 2021, Shesar Hiren Sudah Siapkan Hal Ini

Minggu, 16 Mei 2021 14:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Hadapi sesama wakil Indonesia, yaitu Ihsan Maulana Mustofa di babak pertama Spain Masters 2021, pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito sudah siapkan hal ini. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Hadapi sesama wakil Indonesia, yaitu Ihsan Maulana Mustofa di babak pertama Spain Masters 2021, pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito sudah siapkan hal ini.

INDOSPORT.COM - Hadapi sesama wakil Indonesia, yaitu Ihsan Maulana Mustofa di babak pertama Spain Masters 2021, pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito sudah siapkan hal ini.

Berdasarkan hasil drawing Spain Masters 2021 seperti yang dilansir dari Tournament Software, pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito ditantang oleh sesama pemain Indonesia, yaitu Ihsan Maulana Mustofa.

Baik Shesar Hiren Rhustavito dan Ihsan Maulana sudah bertemu sebanyak tiga kali di kompetisi internasional. Dari tiga pertemuan kedua, Shesar sudah mengalahkan Ihsan dua kali.

Sebelumnya, Shesar Hiren sudah berkomunikasi dengan Ihsan Maulana terkait hasil drawing di Spain Masters 2021 yang sudah harus mempertemukan mereka di babak pertama.

“Setelah lihat drawing, sempat chat sama Ihsan, tapi sudahlah kalau drawingnya seperti itu. Tunjukin aja yang terbaik masing-masing. Siapa yang menang nanti liat sajalah,” kata Shesar Hiren dikutip dari situs PB Djarum.

Sementara itu, di sisi lain, tunggal putra nomor 3 Indonesia itu pun mengaku telah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi kompetisi Spain Masters 2021 pada 18-23 Mei di Huelva, Spanyol.

“Semua pemain pastinya mau juara, tapi saya mau menikmati satu demi satu pertandingan. Di babak pertama sudah harus melawan teman sendiri (Ihsan Maulana Mustofa) juga kan,” ujar Shesar Hiren dikutip dari media Djarumbadminton.com.

“Secara persiapan sudah maksimal. Saya sudah jalani latihan berat sejak satu bulan yang lalu. Sekarang tinggal bagaimana menjaga kesehatan dan kondisi biar tidak sakit. Intinya saya sudah siap bertanding,” ujarnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%