Jadi Unggulan 1, Ini Target Tunggal Putra No. 3 Indonesia di Spain Masters 2021

Minggu, 16 Mei 2021 16:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Berstatus sebagai unggulan 1 di Spain Masters 2021, pebulutangkis tunggal putra nomor 3 Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengusung target ini. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Berstatus sebagai unggulan 1 di Spain Masters 2021, pebulutangkis tunggal putra nomor 3 Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengusung target ini.

INDOPSORT.COM - Berstatus sebagai unggulan 1 di Spain Masters 2021, pebulutangkis tunggal putra nomor 3 Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengusung target ini.

Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito memang mengusung misi tersendiri dengan keikutsertaannya di Spain Masters 2021. Menurut tunggal putra nomor 3 Indonesia ini, dirinya ingin memperbaiki peringkat dunianya.

“Karena tidak ikut Olimpiade, target pribadi saya tahun ini sih maunya setiap pertandingan hasilnya bisa maksimal. Karena saya ingin, setidaknya peringkat saya tuh masuk kesepuluh atau ke-15 besar dunia," katanya.

"Jadi nggak stuck di (peringkat) ke-18 dan ke-19 saja. Targetnya dari peringkat dunia saja sih untuk tahun ini,” ujar Shesar dikutip dari situs djarumbadminton.com.

Berdasarkan hasil drawing Spain Masters 2021 seperti yang dilansir dari Tournament Software, pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito ditantang oleh sesama pemain Indonesia, yaitu Ihsan Maulana Mustofa.

Baik Shesar Hiren Rhustavito dan Ihsan Maulana sudah bertemu sebanyak tiga kali di kompetisi internasional. Dari tiga pertemuan keduanya, Shesar sudah mengalahkan Ihsan dua kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%