Ditarget Juarai Spain Masters 2021, Begini Reaksi Leo/Daniel

Minggu, 16 Mei 2021 23:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ditarget juarai Spain Masters 2021 oleh PBSI, begini reaksi ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Tidak hanya mengirimkan pasangan Leo/Daniel, tim bulutangkis Indonesia melalui PBSI juga mengirimkan 3 pasangan ganda putra lainnya yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Dari 4 pasangan ganda putra yang dikirimkan PBSI, tiga di antaranya berstatus sebagai unggulan, yaitu Leo/Daniel jadi unggulan 1, Bagas/Fikri jadi unggulan ketiga dan Pramudya/Yeremia pada unggulan kelima di Spain Masters 2021.

Berdasarkan situasi tersebut, PBSI pun mematok target juara untuk sektor ganda putra di Spain Masters 2021. Permintaan itu pun mendapat reaksi dari pasangan potensial Indonesia, Leo/Daniel.

"Persaingan akan sangat ketat, terutama kami ganda putra Indonesia ya karena pelatih dan pengurus meminta salah satu dari kami ada yang bisa juara," kata Leo.

"Di latihan kan sudah sering ketemu dan porsi yang diberikan sama. Nanti lihat bagaimana di lapangannya, siapa yang lebih siap yang akan menang. Tapi kami tidak mau mikir terlalu jauh dulu, mikirnya satu demi satu saja," ujar Leo Rolly dikutip dari situs resmi PBSI.

Pasangan Leo/Daniel akan berhadapan dengan wakil Jerman, Marvin Datko/Patrick Scheiel di kompetisi Spain Masters yang diselenggarakan Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol pada 18 - 23 Mei.