Jadwal Spain Masters 2021 Hari Ini: Ruselli Hartawan vs Putri KW

Kamis, 20 Mei 2021 09:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Berikut ini jadwal pertandingan babak kedua  ajang bulutangkis Spain Masters BWF World Tour Super 300 hari ini, Kamis (20/05/21), ada 14 wakil Indonesia termasuk laga seru Ruselli Hartawan vs Putri KW Copyright: © Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Berikut ini jadwal pertandingan babak kedua ajang bulutangkis Spain Masters BWF World Tour Super 300 hari ini, Kamis (20/05/21), ada 14 wakil Indonesia termasuk laga seru Ruselli Hartawan vs Putri KW

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan babak kedua  ajang bulutangkis Spain Masters BWF World Tour Super 300 hari ini, Kamis (20/05/21), di mana akan ada duel antara dua tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan vs Putri KW.

Sebanyak 14 wakil Indonesia bakal tampil di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol, dengan di dominasi para wakil ganda yang akan unjuk gigi.

Tim ganda campuran Indonesia paling banyak mengirimkan wakilnya di babak 16 besar Spain Masters 2021 diantaranya ialah Rinov Rivaldy/Pitha Mentari selaku unggulan pertama bakal berhadapan dengan wakil Irlandia Paul Reynolds/Rachael Darragh.

Lalu ada Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela, Muhammad Yussuf/Angelica Wiratam, Ghana Muhammad/Ni Ketut Mahadewi, Dejan Ferdiansyah/Serena Kani.

Sedangkan di ganda putra Indonesia juga masih menyisakan empat pasangan yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan, Sabar Gautama/M Reza Isfahani, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan tentunya ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berbeda dengan wakil ganda lainnya, ganda putri Indonesia hanya menyisakan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah selaku unggulan keenam yang akan tampil di babak kedua.