Hasil Spain Masters 2021: Kalahkan Sabar/Reza, Pramudya/Yeremia Raih Juara

Minggu, 23 Mei 2021 19:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© djarumbadminton
Hasil Pertandingan Final Spain Masters 2021: Kalahkan Sabar/Reza, Pramudya/Yeremia Raih Juara. Copyright: © djarumbadminton
Hasil Pertandingan Final Spain Masters 2021: Kalahkan Sabar/Reza, Pramudya/Yeremia Raih Juara.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan final bulutangkis Spain Masters 2021 yang mempertemukan dua ganda putra Indonesia yakni Pramudya/Yeremia vs Sabar/Reza.

Pertandingan final Spain Masters 2021 antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani baru saja selesai tersaji pada Minggu (23/5/2021) sore WIB.

Bermain di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol, duel sengit ditunjukan oleh dua pasangan ganda putra Indonesia. Pramudya/Yeremia berhasil keluar sebagai juara Spain Masters 2021 setelah mendulang kemenangan tiga set atas Sabar/Reza dengan skor 21-15, 18-21 dan 21-14.

Jalannya Pertandingan:

Pada set pertama, pertarungan sengit langsung ditunjukan oleh dua ganda putra terbaik Indonesia ini. Mereka sempat bermain imbang 5-5 pada menit-menit awal.

Setelah terjadi jual beli serangan, akhirnya Pramudya/Yeremia mampu unggul 11-8 pada interval game pertama. Sabar/Reza yang tidak tertinggal tidak tinggal diam dan beberapa kali menciptakan poin.

Namun akhirnya lewat kerja sama apik dan smash-smash keras, Pramudya/Yeremia berhasil mengakhiri game pertama dengan skor kemenangan 21-15.

Pada set kedua, performa Pramudya/Yeremia terlihat mengalami penurunan. Hal itu langsung dimanfaatkan oleh Sabar/Reza dengan mengunguli mereka dengan skor 5-2 di menit awal.

Pada interval game kedua, Sabar/Reza juga mampu unggul telak 11-5 atas Pramudya/Yeremia. Usai jeda, Pramudya/Yeremia tidak tinggal diam dan bangkit dari keterpurukan.

Alhasil mereka sukses memperkecil keadaan menjadi 12-13. Menjelang game point jual beli serangan dari dua ganda putra Indonesia itu pun terjadi.

Akhirnya, Sabar/Reza mampu mengakhiri game kedua dengan skor 21-18, sekaligus membalas kekalahan pada set pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%