Hadapi Unggulan 3 di Final Spain Masters 2021, Putri KW Deg-degan

Minggu, 23 Mei 2021 15:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Menghadapi unggulan 3 asal Denmark, Line Christophersen, di final Spain Masters 2021, Putri Kusuma Wardani akui sedikit deg-degan. Copyright: © Badminton Indonesia
Menghadapi unggulan 3 asal Denmark, Line Christophersen, di final Spain Masters 2021, Putri Kusuma Wardani akui sedikit deg-degan.

INDOSPORT.COM - Menghadapi unggulan 3 asal Denmark, Line Christophersen, di final Spain Masters 2021, Putri Kusuma Wardani akui sedikit deg-degan.

Bertanding di di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol, Sabtu (22/05/21), Putri Kusuma Wardani alias Putri KW sukses menembus final Spain Masters 2021 usai mengalahkan wakil Prancis, Leonice Huet dengan skor 21-8, 21-14.

Selepas mengalahkan wakil Prancis, Putri KW pun akan berhadapan dengan unggulan 3 asal Denmark, Line Christophersen. Final Spain Masters 2021 menjadi final perdananya di level Super 300, dan diakui oleh wakil Indonesia kalau dirinya sedikit deg-degan.

“Iya, aku lumayan deg-degan juga buat pertandingan final besok. Tapi aku nothing to lose saja. Yang penting sudah sampai final, aku harus mengeluarkan permainan terbaik dan tampil semaksimal mungkin. Harus yakin dengan kemampuan sendiri,” ungkap Putri KW dikutip dari situs djarumbadminton.com.

Putri KW pun mengakuikalau dirinya tidak akan terlalu memikirkan menang atas kalah saat berhadapan dengan unggulan 3 asal Denmark, bagi wakil Indonesia yang terpenting adalah tampil bagus.

"Persiapan saya seperti biasa saja. Mental, pikiran dijaga dan tetap bertekad menampilkan yang terbaik. Mau main bagus, menang atau kalah itu urusan nanti," ungkapnya dikutip dari situs resmi PBSI.