Juara Spain Masters, Yeremia Erich Persembahkan Gelar untuk Orang Spesial

Senin, 24 Mei 2021 12:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© djarumbadminton
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Copyright: © djarumbadminton
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mempersembahkan gelar juara Spain Masters 2021 untuk orang spesial.

Gelar juara tersebut diraih oleh Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan jadi kado indah untuk ulang tahun sang ayah tercinta. Ayah Yeremia yang bernama Timmy Rambitan diketahui merayakan ulang tahun pada 20 Mei lalu.

"Puji Tuhan saya bisa mewujudkan mimpi memberikan gelar juara untuk kado ulang tahun Papa. Ini juga berkat dari latihan tambahan-tambahan saya dengan Pram sebelum berangkat," ujar Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dilansir dari laman resmi PBSI.

Kemenangan di Spain Masters 2021 juga punya arti mendalam bagi pertnet Yeremia di ganda putra, yakni Pramudya Kusumawardana.

"Kemenangan ini sangat berarti buat saya. Saya sempat berpikir kalau saya sudah stuck karena belum mempunyai gelar juara semasa naik ke level senior. Tapi ternyata bukan stuck tapi berproses," kata Pramudya.

"Saya berharap, bersama Yere ke depan kami bisa lebih baik dan lebih banyak menyumbang gelar juara," sambungnya lagi.

Gelar juara Spain Masters 2021 jadi pelecut semangat bagi Pramudya Kusumawardana untuk lebih banyak meraih prestasi di dunia bulutangkis. Prestasi apik tersebut diraih Pramudya/Yeremia setelah memenangi perang saudara di babak final.

Bertanding di Palacio de Deportes Carolina Marín, Kota Huelva, Pramudya/Yeremia menang atas Moh Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, Minggu (23/05/21). Rubber game yang berlangsung dengan alot itu berakhir dengan skor 21-15, 18-21, 21-14.